Tuesday, 19 January 2010

nge Blog di Tumblr

Hi There !

hehhee.. i'm back, kemaren baru bikin Blog juga di Tumblr.com

tampilannya menarik, enaknya bisa masuk2in quotes, video, lagu, dll deh,
themesnya pun ga kalah seru,ivanjaya.nethihi.. jadi bingung nih punya 2 blog sekarang, di tumblr ama blogger.. hehehe... mudah2an aja bisa jalan dua duanya :p

buat yang belom tau, tampilan tumblr kayak gimana, nih aku kasi screenshot dari punyaku yaa :)



kurang lebi kayak gitu deh,. asik kann? hehehe..
cobain aja deh,

ato check blog tumblr saya di http://renandavintage.tumblr.com/
bagi yang punya follow saya yah

thanks ivanjaya.net

First time going to Jatim Park with Her :)

Hi There !

sebenernya dah pengen ngepost ini sejak lama.. berhubung sibuk, baru de bisa ngepost sekarang :p
ini menceritakan diriku yang baru pertama kali ke Jatim Park, oh God, kemana aja aku selama ini, hahahaha..

here we go !

berangkat pagi2 dari rumah, dijemput, hehehe.. maap merepotkan :p

dari rumah lgsg berangkat ke Batu, Malang, perjalanan sekitar 3 jam de klo ga salah.. sampe juga deh di Jatim Park



terlihat betapa ndeso nya aku.. sampe harus foto di depan Jatim Park ivanjaya.net

tapi, cukup panas kondisi pas itu, ivanjaya.net tapi, panas nya Jatim Park tidak menyurutkan semangant ku untuk berjalan2 keliling :D dengan modal duit 40ribu dapet deh tiket gelang, kupikir tiketnya model biasa, hahaha...

Maen ini, maen itu maen ini maen itu, walopun maennannya biasa, tapi tetep fun kok :)


capek,. duduk dulu, foto dulu :)

abis istirahat bentar langsung jalan2 lagi, kali ini maen ke kandang2 gitu, kandang reptil, burung, ikan, hehehe..

sampe jam 3 kita cabut deh..

setelah cabut dari Jatim Park kita lgsg menuju Bakso Bakar ABM di daerah candi trowulan Malang, bakso nya enak, sayang pas itu minta nya ga pedes, jadi ga begitu oke deh :p,

setelah puas makan bakso ABM, terus sholat, abis itu lanjut perjalanan pulang, pas pulang, kita mampir dulu makan es Grim mungil, lupa nama jalannya, pokoknya udah keluar malang klo ga salah yah :p.

abis makan es krim mungil, lgsg OTW ke Surabaya ^^, walopun sempat nyasar karena navigator nya nyuruh belok kiri yang berarti ke Surabaya via Mojokerto ivanjaya.net tanpa pikir panjang, lgsg kuambil BlackBerry ku dan menyalakan GPS dengan segera, dan ternyata emang bener, salah jalan !, tapi gapapa sih, setidak nya jadi lebih lama bersamanya ivanjaya.net

sekitar jam 9 lebih sampe deh kita di Surabaya.. Thanks buat jalan2nya yah, :)


Maenan baru Formspring.me :))

Hi There !

setelah cukup bosan dengan Facebook, (Facebook-ku sekarang cuman buat maenan Mafia Wars ama Castle Age :)) ), diriku beralih ke Twitter. hehehe.. setelah sekian lama, maenan twitter juga rada bosen..

akhirnya cari2 maenan laen deh, tanya ama Rista Winahyu, dia merekomendasikan Formspring.me, tanpa basa basi lgsg menuju Websitenya ! registrasi danlaen laen, hehehe..
setelah registrasi semua, utik utik deh.. yahh.. lgsg find people dan memasukan nama Rista Winahyu, lgsg follow de, kirain kayak twitter gitu, pake follow2an segala :))

tapi setelah ditelaah lebih dalem lagi, ooow, ternyata Formspring.me ini maenan tanya tanyaan gitu, hahaha.. masih tampak biasa sih, apa karena masi sepi kali ya? hehehe..

Web pagenya seperti ini nih..


maenan nya ya gitu deh, ask me everything :)) ntar klo uda terus masuk ke inbox deh, terus kita jawab ntar muncul di profile :D cukup seru buat tanya yang macem2 hahahaha :))

untuk sementara sih baru follow beberapa orang, hihi.. maklum, masih pada blom punya :p

cukup deh, yang punya Formspring.me follow me yah find people aja, terus masukin Renanda Rahmawan ;)

Upgrading my BlackBerry Storm OS :D

hi there !

kali ini aku mo nulis my own experience upgrading my BlackBerry Storm OS :D
sempet deg deg an sih upgrade nya,, hihi, banyak yang bilang bisa ke nuked alias mati sih BB nya,. ivanjaya.net

tapi berhubung rasa penasaran saya yang tinggi yauda aku paksa aja deh..
modal nekat, n browsing2 di internet, dan memakai panduan yang ada di forum BlackBerry Corner bagian BlackBerry Storm 95xx di www.kaskus.us :D
eh
berhasil juga ! ivanjaya.net

here's my storm about display :D aselinya OS 4.7 sekarang uda OS 5.0

different beetwen later OS 4.7 and OS 5.0 beda cukup jaooh..
apa yah.. semenjak ganti OS 5.0 BB ku kerasa lebih kenceng banget. jauh dibanding pake OS 4.7 ^^v
fitur2nya juga berubah,
mulai dari SMS yang kayak chat, lebih terorganisir di inboxnya..
screen yang bisa di flick kayak iPhone.
dan free app memory yang lebih gede, hihih..
dan sebenernya masih banyak lagi sih bedanya, pokoknya top abis de..

buat caranya, ga terlalu panjang juga koq, yang penting berani aja :D hahaa..

pertama yang kita butuhin disini yaitu :

1. Keberanian,
2. Pengetahuan tentang IT,
3. BlackBerry Desktop Manager, BBSAK (buat wipe BBnya)
4. OS nya, bisa dicari di Google, ato di www.kaskus.us (OS nya yang sesuai ama BlackBerry kamu ya tentunya)
5. Kabel Data
6. Hapenya (hahaha)

step by stepnya (berdasarkan pengalaman ku sendiri nih, jadi maap klo kurang lengkap) :

1. Install OS yang baru di download.

2. Terus apus file vendor.xml di folder C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader, klo udah terus

3. Backup dulu seluruh entry BlackBerry device pake BlackBerry Desktop Manager, klo udah lanjuttt..

4. Wipe BB (klo aku si pake BBSAK)

5. Masuk C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\AppLoader, terus cari file Application Loader.exe, terus disitu pilih aja program yang mau dibuang apa di pake, :D
(klo aku si install BBMaps, YM, BBM, BB S/MIME package.)

6. Terus pilih “Do not automatically back up and restore the device application data during the loading process” click Next, click FINISH

7. Tungguin aja sambil berdoa ma ngopi :), agak lama sih, klo aku si makan about 10-15 menit gitu.. (kalo ga yakin dengan listrik dirumah kamu, mending pake laptop aja, klo lampu mati bisa berabe -_-a)

8. Abis itu tungguin terusss sampe BB booting n masuk ke Home Screen, tentunya default setting, bawaan pabrik :D

9. Setelah nyala semua, nyalain BlackBerry Desktop Manager lagi, terus pilih restore data

10. Kalo udah restore selesai, udah deh, selamat menikmati OS baru :D

Thanks for tuning in ivanjaya.net

Pizza Party !! yummy :-9

hi there !

barusan aja ada kejadian langka dalam kehidupan kost2an..

wth is that?

PIZZA PARTY !!!
yeahh, udah lama banget ga makan pizza..
secara anak2 kosan gitu.. makan pizza hari ini, ga makan 3 hari kedepan
big Thanks to bro Arie Gunawan a.k.a Gunz atas traktiran pizza nya :)ivanjaya.net
and, happy birthday to you too ! 25 right?

here the pict ! enjoy guysivanjaya.net

bersama bos Arie Gunawan yang sedang Ultah :D

ki-ka : pirtom, japestinho, arie, me, adiet

ki-ka : pirtom, alan, me, arie, reza

Cukup buat foto2nya..
haaah.. now i'm stuffed ivanjaya.net

thanks sekali lagi buat bos Arie Gunawan aka gunz atas berbagi rejeki dan nikmat bersama kaum dhuafa di kosan, :D ivanjaya.net


Thanks ivanjaya.net

BlackBerry post :)

Hai there..

This is just a test post..
Try to posting from my beloved stormy BlackBerry :)

Thanks mate :)

Sent from my AXIS Worry Free BlackBerry® Storm smartphone

us

my other posts..
now i want to tell you.. about a girl, hihi... ivanjaya.net

her name Rista Winahyu :)
very2 beautiful aite? :D
no one can compare her.. :D

cerita apa yah.. bermula dari Yahoo Messenger, Facebok, serta Blackberry Messenger
dari situlah semua bermula, hehehe..

ow yah, nicknames ! she's called me Beluang,
and i called her Bakpoo or in english Steamed-Bun :p
maybe if you asking me the reason why i called her bakpoo,
oke, here the answer "can you see our pic above? see her cheeks like a Steamed-Bun :)
cute aite? :))

about feeling, i think i'm fall in love with her,
i have not said the "magic word" yet.
but i will do :)

hemm.. sepertinya cukup de.
klo diceritain dari awal sampe akhir, bisa panjang banget nih post :))
ntar kubuatkan part2 nya aja deh yah ..

for another pictures of us
you can visit my picasa album
here the link
please, don't be jeaolusy :))



first time :)

hi there..

there is my first post at my new blog :D
walopun sebenernya dulu banget uda pernah punya di FS n wordpress..
but because facebook and twitter, so i abandoned my old blogs.. LOL

sorry if i mixed Indonesian and English language, due to my very Bad English, LOL

aite, i think i'll try to put another post on my blog,
i hope this blog long lasting deh ya.. :))

see you mate !